ME AND SAHABAT

Posted: April 3, 2014 in Cerita Kehidupan Gua...

oke bray,kali ini gua mau ngeshare postingan PERTAMA tentang kehidupan gua…

gua punya sahabat bray di sekolah (ya iyalah :v) sahabat gua orang limited edition semua…

lo mau tau sapa aja sahabat gua???

Bona (ANTONIO BONAPARTE)

IMG01889

Bona itu orangnya keren bray,kata gua sih dia limited edition. soalnya apa???dia jago banget sejarah bray…perang dunia ke I sampe perang yang belum tau kapan mulainya dia udah tau!dia jago motret juga bray,dia bisa ngefoto pake kamera hp tapi hasilnya kaya kamera XLR,AMAZING…

 

Oscar (OSCARYAN PRIMA HARJAYA)

Ciracas-20130823-00554

 

Oscar itu orangnya tertutup banget,suka perbedaan,mungkin disaat orang beli Iphone dia beli notebook,saat ngomongin sejarah…dia juga ngomongin sejarah…

sejarahnya Marvel Comic… dan dia suka DEADPOOL

 

Adit (ADITYA OKTAVIANDI)

editan adit&shanju

Adit itu orang yang gua buat tempat curhat…soalnya apa?dia sebangku ama gua…sering banget gua ama dia dibilang maho penyebar virus JKT48 di smp gua…virus JKT48 sampe2 nyebar ke kalangan anak kelas 8 ama kelas 7 gara2 kita berdua doang…lo mau tau oshinya dia???TANTE GUA!SHANJU! dia jago adu bacot ama bona nyanyi lagu dari AKB48 bray!

Bani (BANI MULYADI)

1234816_344323935702970_1704749485_n

Bani itu orangnya nilainya bagus mulu… kadang gua jadi iri ama dia… oh iya 1 lagi…dia juga fansnya JKT48 alias WOTA lo mau tau oshinya dia??? MELODY…

 

Nah itu sahabat gua bray!kita adalah FourProdTheSurfTlesEight!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s