be brave walaupun tanpa internet…

Posted: November 27, 2014 in Cerita Kehidupan Gua...

Nah kaya gini nih kalo misalnya kaga ada jaringan internet di rumah…jadi numpang wifi di restoran sebelah… :v

 

ya emang sih buat beberapa bulan ini gua jarang banget yang namanya buka blog ato ngurusin blog monyet ini…

tapi gatau dah ngapa gua jadi kangen ama blog monyet gua ini…jadi inget pas dulu niat banget tiap hari mau ngepost malah berakhir dengan adanya kemalasan yang luar biasa dari dalam diri sendiri -_-

 

btw tanpa internet di sini lumayan juga sih….tapi jujur aja di warnet depan rumah gua lebih cepet :v jadi kesana itu pinginnya pagi-pagi jam 5 biar bisa download banyak file… coz kalo siang ato malem pasti kerjaan download gua malah di marahin anak2 yang pada maen game online… nyesek -_-

 

btw gua mau off lagi dah…gaenak lama-lama kalo keliatan numpang wifi di sini :v

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s