be brave walaupun tanpa internet…

Posted: November 27, 2014 in Cerita Kehidupan Gua...

Nah kaya gini nih kalo misalnya kaga ada jaringan internet di rumah…jadi numpang wifi di restoran sebelah… :v

 

ya emang sih buat beberapa bulan ini gua jarang banget yang namanya buka blog ato ngurusin blog monyet ini…

tapi gatau dah ngapa gua jadi kangen ama blog monyet gua ini…jadi inget pas dulu niat banget tiap hari mau ngepost malah berakhir dengan adanya kemalasan yang luar biasa dari dalam diri sendiri -_-

 

btw tanpa internet di sini lumayan juga sih….tapi jujur aja di warnet depan rumah gua lebih cepet :v jadi kesana itu pinginnya pagi-pagi jam 5 biar bisa download banyak file… coz kalo siang ato malem pasti kerjaan download gua malah di marahin anak2 yang pada maen game online… nyesek -_-

 

btw gua mau off lagi dah…gaenak lama-lama kalo keliatan numpang wifi di sini :v

Leave a Reply

